Berikut Beberapa Tablet Terbaik Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Tablet Merupakan salah satu teknologi yang memiliki fitur lebih lengkap bila dibandingkan dengan smartphone atau Handphone (HP), hal tersebut terbukti karena biasanya tablet memiliki teknologi lebih canggih.

Seiring berkembangnya zaman kini banyak produsen-produsen terkenal berlomba-lomba untuk membuat tablet yang paling canggih, seperti samsung, Apple dan masih banyak lainnya.

Oleh sebab itu, melansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum beberapa tablet tercanggih di tahun 2021 ini. Diantaranya:

Baca Juga:  Perang Israel-Palestina, Airlangga Hartarto Pastikan Investasi Berjalan Lancar

1. Ipad Pro 12.9 – Tablet yang dibuat oleh produsen yang bernama Apple ini merupakan salah satu Ipad terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membantu pekerjaan kantor kalian.

2. Ipad Air 4 – Berasal dari produsen yang sama sebelumnya, Tablet bernama Ipad Air 4 ini juga bisa menjadi pilihan ketika kalian mencari tablet yang mempunyai kualitas terbaik.

Baca Juga:  Akibat Ban Pecah, Kendaraan Toyota Fortuner Tabrak Pembatas Jalan Tol

3. Samsung Galaxy Tab S7 – Tablet Berteknologi Android Keluaran produsen yang bernama Samsung ini menjadi salah satu Tablet terbaik dalam versi Android bila dibandingkan dengan versi android lainya.

4. Microsoft Surface Go 2 – Berbeda dengan ketiga sebelumnya tablet jenis ini menggunakan fitur Microsoft. Selain itu, Tablet satu ini juga dibekali dengan tampilan Khas Microsoft terbarunya yaitu Windows 10 yang tentunya dalam segi kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:  Bima Arya Geram Masih Banyak Warga Bogor Bandel Berkerumun

5. Samsung A7 – Galaxy Tab A7 dibekali layar IPS LCD berbentang 10,4 inci serta resolusi layar 2.000 x 1.200. Bingkai layar masih cukup tebal. Di bingkai sebelah atas terpatri kamera depan beresolusi 5MP. Kamera tunggal juga tersemat di sisi belakang dengan resolusi 8MP. (MA)