Berwisata Sambil Mengamati Stalaktit Dan Stalagmit Di Goa Sumur Mudal Pangandaran

JABARNEWS | BANDUNG – Tak melulu tentang pantai. Ternyata Pangandaran juga memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk kita eksplore saat liburan tiba, sama halnya Goa Sumur Mudal.

Goa Sumur Mudal merupakan salah satu destinasi wisata Goa yang bisa kalian temukan di Pangandaran, disana kalian akan melihat keindahan dari mulut goa yang begitu eksotis saat dilihat dari dekat.

Selain itu, disana kalian akan melihat gua yang begitu megah dengan relief bebatuan yang sungguh mempesona, karena itu tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan.

Baca Juga:  WHO Tetapkan Cacar Monyet Jadi Kondisi Kesehatan Darurat Global, Zubairi Minta Indonesia Waspada

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata Goa Sumur Mudal. Kalian bisa menemukan tempat ini yang berlokasi di Desa Pananjung, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menemukan tempat tersebut.

Untuk tiket masuk sendiri sayangnya sampai saat ini belum kamu ketahui. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena ditakutkan harga tiketnya masuknya yang mahal. Yang jelas harga dari tiket masuk ke tempat tersebut terbilang terjangkau.

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Ajukan 18 Kecamatan PSBB Parsial

Dengan begitu kalian bisa langsung menjelajah di tempat wisata Goa Sumur Mudal Pangandaran ini, dengan diisi oleh aktivitas yang seru. Tentunya hal tersebut bisa menambah kesan baik saat berlibur disana.

Bukan hanya itu saja, dalam goa tersebut ada beberapa keunikan yang bisa kita lihat seperti stalaktit dan stalagmit dengan berbagai bentuk. Nah, hal tersebutlah menjadi salah satu spot foto yang bisa kalian coba untuk mengabadikan momen.

Baca Juga:  PON XX Papua 2021, Atalia Praratya Minta Para Atlet Jabar Disiplin

Bagi kalian anak geografi yang ingin berlibur sambil belajar, Goa Sumur Mudal ini salah satu solusinya. Disana kalian bisa mengamati relief di seluruh bagian goa serta stalaktit dan stalagmit yang ada di beberapa bagian goa tersebut. (Mal)