BJB Kota Cirebon Salurkan CSR Ke RSD Gunung Jati dan Disdik

JABARNEWS | KOTA CIREBON – BJB cabang Kota Cirebon menyerahkan coorporate social responsibility (CSR) untuk RSD Gunung Jati dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon. CSR tersebut sangat membantu untuk menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Penyerahan bantuan CSR tersebut dilakukan di kantor BJB Kota Cirebon di Jalan Siliwangi, Senin, (30/7/2018). Hadir dalam acara tersebut, Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, Kepala Cabang BJB Kota Cirebon Budi Jamaludin, Direktur RSD Gunung Jati, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

Baca Juga:  Bea Cukai Jabar Amankan 21.350 Botol Minuman Keras Ilegal 

Wakil Direktur BJB Cabang Kota Cirebon Budi Jamaludin mengungkapkan, jika CSR dari BJB ini merupakan wujud nyata bantuan kemasyarakatan. “Kami menyisihkan sebagian keuntungan untuk dana CSR ini,” ungkap Budi.

Untuk tahun ini, bantuan diberikan untuk RSUD Gunung Jati yakni untuk pembelian satu unit mobil ambulance. “Sedangkan untuk Dinas Pendidikan Kota Cirebon berupa perbaikan tiga ruang kelas di satu SD,” ungkap Budi.

Baca Juga:  Berkuasa Sejak 2003, Presiden Turki Erdogan Berambisi Lanjut di Pilpres 2023

Tiga ruang kelas itu berada di SDN Dukuh Semar 2 Kota Cirebon. CSR dari BJB ini, menurut Budi, akan secara rutin diberikan kepada daerah tempat bank mereka beroperasi.

Sementara itu, Pj Wali Kota Cirebon Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, berterima kasih kepada BJB atas bantuan yang diberikan. “CSR ini sangat membantu memudahkan sejumlah program pemerintah daerah yang selama ini terbentur dengan keterbatasan anggaran,” ungkap Dedi.

Baca Juga:  Banser Cianjur Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah ke PMI

Ke depannya, Dedi juga berharap sinergi dan kerjasama yang baik terus berjalan antara BJB dengan pemerintah daerah untuk membangun Kota Cirebon menjadi lebih maju lagi. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat