Bojan Berharap Gol Kemarin Bukan Yang Terakhir

JABARNEWS | BANDUNG – Center bek Persib Bandung, Bojan Malisic berharap gol yang dibuatnya ke kandang Arema FC bukanlah gol yang terakhirnya. Tapi justru membuka keran gol dirinya selama mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Bojan mencetak gol pertamanya dimusim ini saat Persib menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Gol Bojan bermula dari upaya striker Persib, Jonathan Bauman untuk mencetak gol dengan menyundul bola. Sayangnya bola masih membentur tiang. Bola yang memantul ditendang Bojan hingga menjadi gol.

Gol yang dicetak Bojan di menit ke-63 itu pun mengunci kemenangan Persib dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga:  Jadi Tersangka, 6 Staf Holywings Terancam 10 Tahun Penjara

Pemain asal Serbia ini mengaku senang dengan hasil yang diraih Persib di laga pekan ke-21 itu. Bukan hanya karena dia sudah memberikan kontribusi dengan mencetak gol ke gawang Arema. Disebutkannya, dia merasa senang karena skuat Maung Bandung masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Baca Juga:  Dampak Covid-19, Angka Kemiskinan Di Jawa Barat Naik

“Saya senang dengan gol yang sudah dibuat. Saya harap ini bukan gol yang terakhir,” ujar Bojan kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

Keberhasilannya membuat gol ternyata harus dibayar mahal dengan absennya dia dipertandingan Persib berikutnya melawan Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Baca Juga:  Menhub Harapkan Bandara Wiraadinata Rampung Desember

Kendati begitu, pemain bernomor punggung 4 itu melihat sisi postif dari absennya dia dipertandingan melawan Borneo nanti. Karena dengan begitu dia justru bisa main saat Persib menjamu Persija Jakarta, 23 September nanti.

“Mungkin saja itu lebih baik,saya absen saat lawan Borneo tapi bisa kembali main saat melawan Persija. Mungkin itu lebih bagus,” tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat