Cari Yang Unik? Ada Nih Kopi Lemon

JABARNEWS | BANDUNG – KALAU kopi dicampur gula atau susu, itu mah udah biasa. Tapi kalau kopi dicampur lemon baru denger kan? Penasaran? Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi kopi campur lemon, bisa kunjungi Kedai MoneLab di Jalan Buahbatu, Turangga, Lengkong, Kota Bandung.

Di sini, Anda akan menemukan kopi lemon atau kemon yang disajikan di wadah cup plastik. Nah di dalam kopi tersebut, Anda bisa merasakan bulir-bulir jerik lemon yang cukup sarat.

Baca Juga:  Belum Ada Tersangka di Kasus Dugaan Penganiayaan Oleh Iko Uwais, 3 Saksi Sudah Diperiksa

Ditambah dengan foam yang cukup tebal sehingga membuat tampilan kopi menarik. Kopi lemon berwarna hitam kecokelatan karena campuran lemon. Bukan sekadar bulir, tapi di dalamnya juga ditambahkan irisan jeruk lemon.

Kopi lemon ini tidak dicampur dengan susu, hanya kopi hitam, gula, dan lemon. Kopi yang digunakan merupakan kopi arabica. Campuran kopi hitam arabica dicampur dengan perasan jeruk lemon, dan porsi gula yang pas. Ketika meneguk kopi tersebut, terasa perpaduan pahit kopi, manis, dan rasa masam.

Baca Juga:  Petugas Kemanan Jaga Ketat Tiga Titik Ini Untuk Antisipasi Kerusuhan Demo

Aroma kopi arabica yang kuat, serta wangi lemon, dan asam mendominasi kesegaran kopi tersebut. Begitupun foam-nya, rasa masam dari lemon dan rasa sedikit pahit dari kopi arabica.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Pelaksanaan PSBB Aneh, Cocoknya Berlaku di Kota

“Kopi lemon ini merupakan salah satu menu unggulan di kedai kami,” kata Supervisor Kedai MoneLab Coffee, Matin Hidayat.

Kopi lemon ini disajikan dengan es ini cocok diminum pada siang hari. Harga kemon atau kopi lemon ini Rp 20.000. Kedai MoneLab Coffee ini buka mulai 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat