Cek Proyek KCIC di Purwakarta, Luhut Binsar Pandjaitan Targetkan Bulan April Selesai

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan saat tinjau pengerjaan proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung, di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Cek pengerjaan terowongan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, datang ke Purwakarta menggunakan kereta api dan transit di Stasiun Ciganea, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (12/1/2021).

Sebelum cek terowongan, Luhut Binsar Pandjaitan mendengarkan paparan terlebih dahulu dari pihak pengembang proyek strategis nasional tersebut, didampingi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Luhut Binsar Pandjaitan kemudian menuju cek pengerjaan terowongan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  SMK Muhamadiyah Purwakarta Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis

Luhut Binsar Pandjaitan menyebut lokasi tanah di sini sedikit lempung namun persoalan itu dapat diatasi dengan baik dan ditargetkan April mendatang selesai.

“Berdasarkan penjelasan dari ahli tadi April selesai,” ungkap Luhut usai cek terowongan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.