DAHANA Peduli Terjunkan Tim Kesehatan, Bantu Korban Tsunami Banten

JABARNEWS | SUBANG – Peduli korban Tsunami Banten dan Lampung, PT DAHANA (Persero), Subang menerjunkan langsung timnya untuk mengirimkan bantuan untuk para korban bencana.

Menurut Sekretaris PT. DAHANA, Asep Maskandar, sejak awal kejadian bencana, pihaknya langsung tanggap melakukan koordinasi, menghimpun informasi, dan memantau berita-berita terbaru.

“Direktur Utama, Pak Budi Antono sejak ada berita bencana telah memberikan instruksi agar segera mengirimkan bantuan untuk para korban yang ada di Banten,” ungkap Asep

Baca Juga:  Ini Cara Polres Cianjur Bantu PMI

“Sejak kemarin (26/12/2018) tim dari Dahana telah membawa bantuan logistik sudah sampai ke lokasi bencana, ” tambahnya

Bantuan yang disalurkan berupa mie instant, air mineral, biskuit, susu untuk anak, makanan bayi sereal, pampers bayi, selimut, karpet, dan tikar.

Baca Juga:  Khilaf Terus-terusan, Menhub Budi Karya Sumadi Bakal Tegur Batik Air

“Meski sempat terkendala cuaaca, bantuan itu langsung kami salurkan ke beberapa titik posko, untuk membantu memenuhi kebutuhan mendesak para korban bencana,” katanya.

Direktur Keuangan & SDM, Asmorohadi, menuturkan, bantuan yang saat ini disalurkan untuk para korban tsunami Selat Sunda merupakan bantuan tahap awal, yang nantinya akan ada bantuan tahap berikutnya, sebagaimana instruksi dan koordinasi Kementerian BUMN.

Baca Juga:  Ketua MUI Purwakarta: Pemuda Muslim Harus Memiliki Karakter Ketakwaan

“Total bantuan tahap awal ini senilai 40 juta rupiah. Dahana juga telah menerjunkan tenaga kesehatan dan kendaraan ambulans ke lokasi bencana,” ujarnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat