Deden Tak Kaget Porsi Latihan Berat Pasca Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, M Natshir ’Deden’ merasakan betul dari dijalankannya PR yang diberikan pelatih selama tim diliburkan. Seperti diketahui meskipun diliburkan akan tetap para penggawa Persib tetap diberikan program untuk dijalankan selama liburan. Hal itu dilakukan agar saat kembali melakukan latihan kondisi pemain tidak terlalu drop.

Kiper yang akrab disapa Deden ini mengaku menjalankan program yang diberikan pelatih selama diliburkan, dirinya tak kaget dengan program latihan yang diberikan Pelatih Fisik Yaya Sunarya untuk meningkatkan kondisi fisik.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Temui Pria yang Dikatai Kasar Ade Londok, Ini Sosoknya

Selama tiga hari hingga beberapa hari ke depan, program yang diberikan pelatih untuk skuat Maung Bandung tentang conditioning.

’’Karena saat liburan kita diberi program dan saya pribadi menjalankannya dan tetap menjaga kondisi. Jadi enggak kerasa beda ya latihan yang sudah kita jalani tiga hari ini,’’ kata Deden kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

Baca Juga:  Pedagang Pasar Cikurubuk Mengeluh, Ini Aduannya

Deden pun memastikan jika dirinya tidak shock dengan program yang sudah diberikan pelatih selama tiga hari ini. Menurutnya dengan menjalankan program latihan selama liburan sedikit memberikan gambaran mengenai program latihan.

’’Mungkin kalau kemarin tidak menjalankan PR dan enggak ada kondisioting, mungkin akan kaget. Tapi karena menjalankan program jadi memberikan kita sedikit persiapan,” sebutnya.

Kendati materi yang diberikan di awal latihan ini terbilang cukup berat. Akan tetapi Deden mengaku bersyukur karena dirinya bisa melewati dengan tuntas setiap materi yang diberikan. ’’Mudah-mudahan ini bisa jadi bekal kita buat mulai pertandingan yang akan datang,’’ tuntasnya.

Baca Juga:  PCNU Kota Cirebon Berharap Santri Jadi Garda Depan Jaga NKRI

Setelah jeda kompetisi, Persib Bandung akan melakoni laga tandang. Pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (13/9/2018) itu, Supardi dan kawan-kawan akan menjamu Arema FC di Stadion gelora Bandung Lautan Api (GBLA).  (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat