Diduga Over Dosis, Dua Remaja Ditemukan Terkapar Di Jalan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua pemuda asal Purwakarta ditemukan dengan kondisi tepar tidak sadarkan diri, diduga overdosis (OD) setelah menenggak obat batuk jenis cair yang dioplos dengan obat nyamuk cair dan minuman suplemen.

Informasi di lapangan, kedua korban, yakni Kamaludin (17) dan Wagianto (17), keduanya merupakan warga Kampung Panenjoan, Desa Salammulya, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, ditemukan tergeletak setelah jatuh dari sepeda motor yang mereka tumpangi

Baca Juga:  Simak! WhatsApp Bakal Launchingkan Fitur Multi Device

Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo, membenarkan, adanya peristiwa tersebut. Sebelum tidak sadarkan diri, kedua korban diduga telah menenggak obat batuk cair yang dioplos dengan obat nyamuk cair dan minuman suplemen di sebuah saung yang lokasinya tidak jauh dari pemukiman warga.

Baca Juga:  Bupati Tasikmalaya Kumpulkan Ratusan Kepala Desa, Ada Apa?

“Setelah dilakukan olah TKP, kami menemukan barang bukti sejumlah sisa kemasan obat batuk jenis cair, dua gelas plastik bekas minuman suplemen dan dua sisa kemasan obat nyamuk cair,” kata Kapolsek, melalui selulernya, Rabu (25/4/2018).

Melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri, lanjut Kapolsek, pihaknya segera mengevakuasi korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Baca Juga:  Menag Yaqut Sebut Kuota Jamaah Haji 1444 Hijriah Diprediksi akan Naik

“Kedua korban saat ini masih di rawat dj RSUD Bayu Asih Purwakarta, dan kondisinya sudah mulai pulih, meski masih terlihat lesu akibat dampak dari penyalahgunaan obat batuk cair yang dioplos dengan obat nyamuk cair dan minuman suplemen,” tutupnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat