Gomez: Tetap Latihan, Mau Main Minggu Atau Selasa, It’s Done

JABARNEWS | BANDUNG – Meski belum ada keputusan, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tetap mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Persija Jakarta. Setelah melakukan lawatan dari Balikpapan, Supardi dan kawan-kawan kembali menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (19/9/2018).

Gomez mengatakan meski sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kapan digelarnya pertandingan di pekan ke-23 Liga 1 2018 itu, tapi Gomez menilai jika Persib tetap harus menyiapkan latihan, jaga-jaga kalau mereka harus main Minggu (23/9/2018) ataupun Selasa (25/9/2018).

Baca Juga:  Kabar Baik Buat Guru Ngaji di Bandung Barat, Ada Dana Rp3 Miliar

’’Setiap pertandingan besar selalu ada masalah yang kita hadapi. Saat lawan Persija (Di putaran pertama, red) ditunda. Tapi kenapa di sini (Bandung, red) susah. Cukup bilang kapan kita main, mau Minggu atau Selasa, it’s done,” ujar Gomez kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga:  Begitu Masuk Zona Merah, PSBM Langsung Berlaku di Cimahi

Pelatih asal Argentina ini menyebutkan jika pertandingan digelar Selasa, berarti pertandingan melawan Madura United pun sebaiknya jangan digelar Sabtu (29/9/2018).

’’Kalau kita main selasa minimal lawan Madura harus digelar Minggu (30/9/2018). Karena setelah pertandingan itu kita akan main lawan Persipura. Kita akan melakukan perjalanan panjang ke Papua,’’ bebernya.

Baca Juga:  BNPT: Masalah Terorisme Adalah Masalah Dalam Negeri

Gomez menilai perubahan jadwal itu pun tidak bagus untuk suporter Persib, Bobotoh. Dia mengaku heran kenapa hal tersebut selalu bertentangan dengan suporter.

’’Kenapa? Ayo kenapa? Karena ini enggak cuma lawan kita, tapi lawan yg lain juga, bagi kita ini ’berbeda’,’’ pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat