Hadapi Arema, Ardi Waspadai Konate

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi Arema FC, wing bek Persib Bandung, Ardi Idrus bakal waspadai mantan gelandang Persib, Makan Konate.

Pada laga di pekan ke-21 Liga 1 2018, Persib akan melakoni laga kandang melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) mendatang.

Mengenai calon lawannya itu, Ardi mengatakan Arema memang sudah lebih dulu menjalani latihan dari pada Persib. Akan tetapi, dipertandingan nanti Persib bermain dikandang, otomatis hal itu membuat skuat Maung Bandung harus memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Cak Imin Bertekad Kalahkan Gerinda di Pemilu 2024

“Arema memang lebih dulu latihan ketimbang Persib. Tapi kita main di kandang, otomatyis kita harus menang. Karena kita harus jaga posisi, peringkat kita diatas papan klasemen,” ujar Ardi di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (28/8/2018).

Diputaran kedua Liga 1 2018 ini, Arema sendiri menjadi tim yang berbeda dengan putaran pertama. Selain pemain, diputaran kedua ini Arema FC tampil dengan pelatih baru, Milan Petrovic.

Baca Juga:  Mahasiswi Di Depok Jadi Korban Begal Payudara

Pemain yang memilih angka 3 sebagai nomor punggungnya itu menyebutkan menghadapi Arema, skuat Maung Bandung harus mewaspadai pemain muda dan kekompakan mereka. Selain itu, lanjut Ardi disana juga ada Makan Konate, yang disebutkannya sebagai pemain berbahaya.

“Menurut saya Konate yang berbahaya. Tapi kalau main di kandang, kita Persib wajib tiga poin,” tegasnya.

Sepertinya tidak cuma Ardi saja yang menyadari jika Arema FC merupakan tim kuat dan sulit untuk dikalahkan. Itu bisa dibuktikan dengan permintaan pelatih Persib, Mario Gomez kepada Ardi agar latihan dengan serius karena lawan yang akan dihadapi Persib nanti cukup berat.

Baca Juga:  Gara-gara Ini, Billy Syahputra Dipolisikan ke Polres Metro Jakarta Selatan

Pada latihan perdana Persib di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (27/8/2018), Gomez terlihat sempat memanggil Ardi dan mengajaknya berbicara.

“Itu dia (Gomez) suruh saya latihan karena di posisi yang saya jaga nanti cukup berat. Apalagi, jaga-jaga juga karena winger Arema yang cepat-cepat,” tandasnya. (Ati)

Jabarnew | Berita Jawa Barat