Hati-Hati Di Bogor Ada Permen Isi Kondom

JABARNEWS | BOGOR – Para orang tua mesti berhati-hati, saat ini terdapat jajanan anak berupa permen namun ternyata isinya kondom. Hal ini terungkap setelah sebuah video yang di unggah oleh akun facebook Fabilia menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, Fabilia menunjukkan bungkus permen kertas bertuliskan selamat Idul Fitri dan gambar Upin Ipin yang telah dibeli oleh keponakannya berisi dua sachet kondom berserta bungkusnya.

Baca Juga:  Hore, Anggota DPRD Dapat Keleluasaan Anggaran Perjalanan Dinas, Revisi Perpres 33 Tahun 2020

“Kejadiannya hari ini tolong viralkan agar orang tua lebih waspada lagi menjaga anak-anaknya dan lebih berhati-hati dalam membeli jajan abang gerobak,” tulisnya dikutip dari radarbogor.id, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga:  Lima Kuliner Khas Kabupaten Cianjur Yang Harus Kalian Coba

“Kejadian hari ini apa yang diberitakan itu benar-benar nyata saya merasakan sendiri terjadi pada ponakan saya beli permen isinya kondom. Hati-hati ya yang punya anak, ponakan agar lebih mengawasi lagi apa yang mereka beli jajan/abang-abang lewat,” tambahnya pada caption foto yang di unggah di akun sosial medianya.

Baca Juga:  Kabar Duka, Warga Karawang Meninggal Karena Positif Covid-19

Saat menanyakan kepada keponakannya dimana ia membeli, keponakannya yang masih kecil itu hanya terdiam. Ia pun menunjukkan isi bungkus permen tersebut sebanyak dua sachet kondom. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat