Heboh, Ada Penampakan di Video Musik Vriz Band?

JABARNEWS | BANDUNG – Pandemi Covid-19 tak menghentikan kreativitas para musisi untuk terus berkarya. Hal ini pun dibuktikan oleh band pendatang baru, Vriz. Kendati di tengah Pandemi ini, mereka sukses menelurkan sebuah karya.

Band yang digawangi oleh Bobby (vokal), Mende (gitar), dan Faisal (bass) ini resmi dibentuk pada 20 Juni 2020 di bawah naungan Pelangi Records. Mengambil nama dari bahasa Yunani yang memiliki arti setia, dinamis dan banyak disukai, ketiga anak muda ini mencoba meramaikan industri musik di Indonesia.

Baca Juga:  Tewasnya Anggota Propam Polda Metro Jaya Masih Misteri, Begini Kata Keluarga

Mereka pun merilis single yang berjudul Di Kehidupan Yang Lain. Karena harus terus mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19 ini, mereka pun menyelesaikan single ini dengan cara bekerja dari rumah masing-masing. Hanya butuh waktu dua minggu, single ini pun hadir untuk pecinta musik Indonesia.

“Kesulitan sih ada. Disaat kondisi pandemi ini kita masing-masing personil recording di rumah nya masing-masing. Dukanya sempat berganti-ganti lirik sesuai dengan tema lagu ini. Kalau sukanya ngerjain single ini terbilang sangat cepat, kita lebih santai,” jelas Mende sang gitaris.

Baca Juga:  Dinsos Kota Bandung Kebut Verifikasi dan Validasi Data KPM Bansos PPKM Darurat

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/Ev60kZC1Rvw” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Lagu Di Kehidupan yang Lain ini bercerita tentang perasaan cinta mendalam pada seseorang. Kisah cinta sejati yang penuh romansa dan cerita indah. Di tengah perjalanan, terjadi sesuatu yang membuat keduanya harus terpisah. Walau demikian, tidak mudah untuk melupakan cinta sejati.

Lirik lagu ditulis Bobby dengan bait-bait kata yang indah dan dikemas dengan aransemen fresh dan modern. Dalam single ini, Bobby yang menciptakan lagu mencoba memainkan squensier dan gitar akustik.

Baca Juga:  Pemkot Depok Keluarkan SE Dokumen Kependudukan, Simak Isinya

Lagu Di Kehidupan yang Lain ini mendadak jadi pembicaraan banyak orang setelah Vriz merilis video klipnya. Klip itu viral setelah di menit 4.12 sampai 4.13, tiba-tiba fokus penonton berubah ke sosok wanita yang terlihat sekelebat di belakang model klip lagu Di Kehidupan yang Lain.

Banyak yang menduga jika wanita tersebut adalah sosok hantu yang secara tidak sengaja terekam kamera. Bagaimana kebenarannya? (Red)