Identitas Mayat Di Sungai Ciherang Purwakarta Terungkap

JABARNEWS | PURWAKARTA – Identitas mayat laki-laki yang ditemukan tersangkut bebatuan di aliran Sungai Ciherang RT 13/14, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (23/2/2020), terungkap. Korban diketahui bernama Ana (67) warga Kampung Pasir Muncang, Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, mayat laki-laki tersangkut di tanggul bendungan dengan menggunakan pakain warna putih dan tanpa menggunakan busana bagian bawah, tersebut diketahui bernama Ana.

Baca Juga:  Lagi, Satu Pemain Persib Lepas Seragam Pangeran Biru

“Dugaan sementara korban terpeleset saat menyeberang sungai dan terbawa arus air Sungai Ciherang yang tengah besar arusnya dengan jarak sekitar 1 kilometer dari lokasi penemuan,” kata Indra, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/2/2020) petang.

Baca Juga:  Tegas, Polri Pastikan Pelaku Pelecehan di Bus Trans Jakarta Bukan Anggota Polri

Dijelaskannya, mayat yang ditemukan dalam kondisi telungkup dengan luka memar di bagian pipi kiri dan kanan, luka lecet di pelipis sebelah kiri dan kening tersebut dugaan sementara korban terpeleset sewaktu menyebrang sungai.

Menurut Indra, penemuan mayat berawal ketika salah seorang warga melintasi seputar TKP dan melihat sosok jenazah mengambang di Sungai Ciherang, berselang tak lama pihaknya menerima laporan warga.

Baca Juga:  Kabar Duka, Paranormal Mba You Meninggal Dunia

Dirinya langsung bergegas memimpin untuk olah TKP serta membawa jenazah tersebut ke RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta.

“Kesimpulan sementara, korban terpeleset sewaktu menyebrang sungai dan terbawa arus kurang lebih 1 Km, dan kini telah diambil pihak keluarga korban untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Gin)