Ikbal, Santri Hilang di Pantai Tasikmalaya Akhirnya Ditemukan Petugas

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang santri asal Kabupaten Ciamis yang dilaporkan hilang setelah terseret pada Jumat (21/8/2020) di Pantai Bayongbong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, akhirny ditemukan petugas.

Korban diketahui bernama Ikbal Muhammad Rohmi (14) asal Kabupaten Ciamis itu jasadnya ditemukan tujuh kilometer dari lokasi kejadian Minggu 23 Agustus 2020 Pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:  Beli Gas Elpiji 3 Kg Wajib Gunakan KTP, Tahun 2023 Mulai Berlaku di Wilayah Ini

“Sekitar tujuh kilometer arah barat dari lokasi kejadian,” ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Supriono,

Baca Juga:  Penguburan Jenazah Covid-19 Ditolak, Din Syamsuddin: Ini Bukan Azab

Petugas SAR menemukan jasad santri tersebut setelah melakukan pencarian mulai dari Pantai Pamayangsari sampai Pantai Pasanggrahan.

“Tim melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran darat dari Pantai Pasanggrahan ke arah barat dan timur sejauh lima km, dan penyisiran air dari Pantai Pamayangsari ke Pantai Pasanggrahan sejauh 10 kilometer,” katanya.

Baca Juga:  250 IRT Majalengka Dibantu Susu Formula

Santri Pondok Pesantren K.H. Husen Ciamis tersebut terseret ombak ketika sedang berenang bersama teman-temannya di pantai Kabupaten Tasikmalaya. (Red)