Ini Apresiasi Pj Bupati Purwakarta Kepada Tiga Atlet Dayung

JABARNEWS | PURWAKARTA Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso memberikan apresiasi kepada para atlet dayung Purwakarta yang telah mengukir prestasi pada perhelatan Asian Games 2018.

Taufiq mengatakan, pemberian penghargaan yang berupa piagam dan sejumlah uang pembinaan itu, merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Purwakarta kepada atlet dayung.

’’Saya berharap keberhasilan ini jangan membuat atlet dayung berpuas diri. Sebaliknya, jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi dengan terus berlatih lebih serius, sehingga ke depan mampu melakukan terobosan dan prestasi yang lebih cemerlang,” ujar Taufiq usai memberikan kadedeuh bagi para atlet, di Bale Nagri, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Jumat (12/9/2018).

Baca Juga:  Sempat Mangkir, Eks Gubernur Jabar Kembali Diperiksa KPK

Di samping itu, lanjut dia, ini merupakan ajang silaturahim antara Pemkab Purwakarta dengan para atlet dan pelatih dayung asal Purwakarta yang berlaga di Asian Games. Meskipun tidak seluruhnya meraih medali, namun ketiga atlet ini bisa menjadi contoh dan memotivasi seluruh atlet di Purwakarta.

Baca Juga:  Pendidikan Indonesia Tertinggal Dari Negara Lain, Ini Pemicunya

’’Secepatnya kita akan buatkan penghargaan secara tertulis kepada ketiga atlet ini, dengan tujuan agar bisa menjadi dasar untuk penerimaan CPNS Umum yang berprestasi,’’ paparnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Atlet Dayung, Syafril mengucapkan terimakasih kepada Pemda Purwakarta yang telah memberikan penghargaan kepada para atlet dan pembina. ’’Kita patut mensyukuri apresiasi yang diberikan Pemda Purwakarta ini, semoga ke depan kita dapat meningkatkan prestasi ini dan membuat masyakat Purwakarta lebih bangga dari saat ini,’’ ungkapnya.

Baca Juga:  Anjing Pelacak Dikerahkan Guna Ungkap Pembunuhan Editor Metro TV

Diketahui, tiga atlet dayung asal Purwakarta peraih penghargaan tersebut ialah; Ryana Yulistian (Peraih medali perak dalam dayung dragon boot jarak 200 meter), Sifa Wisdiana (Peraih ranking 6 di rawing quartel school), kemudian Erik (Peraih ranking 8 di kait 2 jarak 1000 meter). (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat