Ini Tips Menggunakan Blouse Lengan Balon Dengan Hijab, Cocok Untuk Wanita Gemuk

JABARNEWS | BANDUNG – Blouse lengan balon sedang naik daun di pasaran. Asalkan Anda bisa memilihnya dengan tepat, item fashion yang satu ini adalah pilihan cocok untuk dicoba oleh wanita gemuk

Bahkan blouse lengan balon juga bisa dijadikan pilihan untuk wanita berhijab. Dengan pemilihan hijab dan bawahan yang sesuai blouse justru mampu memberikan kesan cantik, namun tetap sopan. Lalu, bagaimana jika pada wanita gemuk?

Berikut beberapa tips berbusana Blouse lengan balon bagi wanita gemuk yakni:

Baca Juga: Cara Budidaya Kutu Air Agar Cepat Panen, Simak!

Baca Juga:  Si Jago Merah Lumat Habis 10 Rumah di Kompleks PJKA Cicalengka

Baca Juga: Tiga Cara Ini Bisa Kalian Lakukan Ketika Review Kinerja Buruk

Pertama. Gunakan Hijab Simple – Untuk tips pertama bagi Anda wanita gemuk dalam memilih blouse lengan balon yaitu padukan dengan hijab simpel. Karena modelnya sudah unik pada bagian lengan, imbangi dengan pemilihan hijab yang tidak terlalu ribet.

Baca Juga: Resmikan Buruan SAE, Wapres Ma’ruf Amin Sampaikan Ini Ke Walikota Bandung

Baca Juga: Style Hijab Casual Jeans OOTD, Kalian Pilih Yang Mana?

Baca Juga:  Golkar Tegaskan Belum Terima Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi

Anda bisa memilih hijab dengan bahan ringan untuk mendapatkan kesan ramping. Selain itu, pastikan Anda memakai jilbab dengan rapi tanpa ada gelembungan pada bagian leher maupun lainnya.

Kedua. Warna Gelap – Seperti yang sudah banyak menjadi tips tepat bagi wanita bertubuh gemuk untuk memilih busana warna gelap. Dengan warna gelap justru akan membuat tubuh gemuk Anda tertutupi.

Hal ini juga berlaku bagi Anda yang ingin mengenakan blouse lengan balon. Pilih warna gelap agar tampilan Anda terlihat ramping dan stylish.

Baca Juga:  Pebalap BMX Indonesia Berpeluang Lolos ke Olimpiade Tokyo

Baca Juga: Bikin Aliran Sungai Berlumpur, Dedi Mulyadi Temukan Galian Tambang Ilegal di Bunihayu

Ketiga. Padukan Bersama Pencil Skirt – Memilih blouse lengan balon memang tepat bagi wanita bertubuh gemuk. Hal ini akan tampak sesuai jika bawahan yang Anda kenakan juga tepat. Untuk itu, pastikan Anda menghindari celana besar.

Rekomendasi yang tepat yaitu pilih bawahan ramping seperti celana pencil skirt. Cara ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menutupi pinggul besar. ***