Keluarga Akan Makamkan Eril di Cimaung Kabupaten Bandung

Potret Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. (Foto: Instagram @emmerilkahn).

JABARNEWS | BANDUNG – Keluarga akan memakamkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022). Jenazah Eril diperkirakan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022).

“Nah kemudian yang dapat kami informasikan lagi, rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga, itu di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung,” ujar Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga:  Ragam Tanggapan Anggota DPRD Pangandaran Soal Gaji Rp 21 Juta

Wahyu mengatakan, saat ini pihak keluarga tengah mengurus kepulangan jenazah Eril dari Bern, Swiss. Direncanakan jenazah Eril akan diberangkatkan ke Tanah Air pada hari Sabtu (11/6/2022) dan akan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:  Tahun Ini Pertumbuhan Ekonomi Kota Bandung Diprediksi Naik 5,2 Persen

“Kami belum bisa menginformasi lebih lanjut terkait dengan jadwal penerbangan. Baik itu jadwal penerbangan di sana dan ketibaan di sini karena kami masih mencoba mengkonfirmasi. Tapi In syaa Allah itu akan direncanakan kepulangan di hari Sabtu dan tibanya di sini di hari Minggu,” terangnya melansir dari suarajabar.id.

Baca Juga:  Kakorlantas Polri Pantau Langsung Arus Balik Idul Adha

Setelah tiba di Indonesia, dia belum bisa memastikan apakah jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Negara Pakuan atau di pemakaman.