Klinik Harapan Sehat Cianjur Gelar Program Shalat Berjamaah

JABARNEWS | CIANJUR – Manajemen Klinik Harapan Sehat (HS) menggelar program Shalat Berjamaah untuk para karyawan -karyawati. Program yang digagas pada 2010 tersebut terus dilaksanakan secara rutin dari salah satu klinik terkemuka dan terkenal hingga di Kabupaten Cianjur berdiri dari tahun 2008.

Salah satu karyawan Klinik HS Cianjur, Hera membenarkan program shalat berjamaah ini dilakukan sudah cukup lama dan dengan program ini para pegawai tidak hanya fokus bekerja, namun fokus untuk beribadah.

Baca Juga:  Banyak Gepeng Berkeliaran Di Lingkungan Istana Presiden

“Jadi jangan sampai kerja terus menerus lupa dengan Allah SWT,” katanya. Selasa (25/02/2020).

Hera menambahkan, jika waktu shalat tiba para karyawan dan karyawati di Klinik Harapan Sehat segera melaksanakan kewajiban lima waktu secara berjamaah.

Baca Juga:  BNPB Minta Pulau Jawa hingga Nusa Tenggara Waspada Bencana Kekeringan

“Jika memang ada pasien darurat sebagian karyawan tidak diwajibkan untuk mengikuti, hanya saja para karyawan bisa menyusul shalat setelahnya,” ungkap Hera.

Terpisah, H Hamim Riyadi (52) salah seorang imam Shalat berjamaah memaparkan, setiap karyawan diharapkan bisa meningkatkan pemahaman keimanan dan ketakwaan kepada Allah. Harapannya, semangat keimanan dan ketakwaan tersebut pada akhirnya dapat mengalir dalam setiap aktivitas kerjanya sehari-hari.

Baca Juga:  Tiga Keselahan Yang Sering Dilakukan Karyawan Baru, Kalian Pernah?

“Ya, Alhamdulillah berjalan dan selalu dilakasanakan hingga saat ini. Bahkan, keluarga pasien ikut shalat berjamaah bersama juga, sambil penunggu pasien dirawat. Lalu, para dokter, karyawan-karyawati. Semuanya ikut berjamaah,” pungkasnya. (Mul)