Koin Muktamar NU dari Jawa Timur Mencapai Rp2,9 Miliar, PCNU Gresik Donasikan Rp1 Miliar

Penyerahan Koin Muktamar NU. (NU Online)

JABARNEWS | BANDAR LAMPUNG – Capaian Koin Muktamar NU dari seluruh Jawa Timur menjadi yang terbesar di antara daerah-daerah lainnya di Indonesia. Total dana yang sudah disetorkan sebesar Rp2,9 miliar.

Penyerahan dana secara simbolis dilakukan di sela-sela sidang pleno pertama Muktamar NU Ke-34 pada Rabu 22 Desember 2021 sore di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Bandar Lampung, dikutip dari NU Online.

Baca Juga:  Sosialisasikan 3M, Muspika Lembang Bubarkan Perkumpulan Ratusan Orang di Hotel

Ketua Pimpinan Wilayah NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaj, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jawa Timur menyetorkan dana Koin Muktamar sebesar Rp1.548.319.150 kepada Panitia Muktamar NU.

Baca Juga:  Pelatih Persib Sambut Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru

“Sebelum kita mulai sidang pleno, mari kita ikuti penyerahan Koin Muktamar dari NU Jawa Timur sebesar Rp1,5 miiliar, yang diwaili oleh LAZISNU Jawa Timur. Inilah salah satu wujud kecintaan yang luar biasa dari warga NU kepada jamiyah kita,” kata Prof H Muhammad Nuh, Ketua Steering Committee (SC) Panitia Muktamar NU Ke-34 saat memimpin sidang. 

Baca Juga:  42 Persen Dari 123 Juta Pemudik Diprediksi Bakal Pakai Kendaraan Pribadi

Hadir pula dalam sesi penyerahan H Asrorun Niam Sholeh (Sekretaris Panitia SC), Prof H Nadirsyah Hosen (Angota Panitia SC) dan H Abdullah Mas’ud (Bendahara PP LAZISNU), juga disaksikan para peserta Muktamar NU Ke-34 dari PWNU, PCNU dan PCINU.