Kontra Persija, Ardi Idrus Janji Tampil Habis-habisan

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi Persija Jakarta pada laga di pekan ke-23 Liga 1 2018, Persib Bandung akan bermain mati-matian untuk mendapatkan poin penuh.

Wing bek Persib, Ardi Idrus mengatakan Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sudah menyampaikan kepada pemain, lawan Persija nanti mereka harus mendapatkan tiga poin. Untuk mendapatkannya Persib harus berusaha mati-matian.

’’Jadi enggak ada temen di lapangan. Sayapun akan tunjukan permainan yang sebenarnya di kandang nanti. Kita pernah kalah di kandang Persija, jadi kita balas di kandang kita nanti,’’ ujar Ardi kepada wartawan, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga:  Disdagin Kota Bandung: Musim Penghujan, Harga Cabai Merah Naik Dua Kali Lipat

Pemain yang bernomor punggung 3 ini mengungkapkan, sebagai pemain ia menganggap penting tiga poin bagi Persib agar mereka bisa menjaga posisi mereka di puncak klasemen. Terlebih, Gomez pun sempat menyampaikan jika tahun ini Persib harus juara.

’’Apapun yang terjadi kita harus menang lawan Persija. Kirta harus bisa memenangkan pertandingan supaya bisa menjaga posisi di puncak. Apalagi, pelatih sempat mengatakan tahun ini kita harus juara,’’ sebutnya.

Sama halnya dengan Persib, saat ini Persija sama-sama di atas angin karena memiliki modal kemenangan dalam pertandingan terakhir yang mereka jalani. Ardi menilai itu sebagai hal biasa

Baca Juga:  Revolusi Industri 4.0, Ini Kata Wapres Soal Kecerdasan Buatan

Menurutnya, dalam pertandingan nanti Persib main di kandang. Dengan begitu, tugasnya sebagai pemain adalah meraih tiga poin, apapun pertandingannya.

’’ (Persija baru menang kemarin) Itu tidak apa-apa, kita main di kandang. Yang jelas tugas kita main di kandang ini adalah rebut tiga poin, apapun pertandingannya,” tegas Ardi.

Menjamu tim Macan Kemayoran, dipastikan Ardi akan berhadapan dengan Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. Ardi mengaku sudah memelajari permainan mereka berdua. Dia memastikan akan habis-habisan menjaga sayap Persib.

Baca Juga:  Tidak Berpotensi Tsunami, Gempa 4,9 SR Guncang Tasikmalaya

’’Selain ada pemain saya yang jelas gelandang mereka pun berbahaya karena bisa upali bola ke sayap-sayap itu. Jadi kalau di posisi saya (sayap, red) siapa yang main di situ pasti saya habis-habisan saya main, saya petarung, saya siap nanti lawan Persija kalau Gomez suruh saya main,’’ pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat