Media Vietnam Remehkan Garuda Muda, Sebut Thailand Lebih Jago dari Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19. (Foto: Instagram/PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan melakoni laga yang cukup berat. Bagaimana tidak, Timnas Indonesia akan berhadapan Thailand dalam lanjutan Laga Grup A Piala AFF U-19 2022 pada Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:  Jika Ditahan Imbang Thailand, Timnas Indonesia Masih Bisa Lolos Babak Semifinal Piala AFF 2022? Ini Alasannya

Dikutip JabarNews.com dari Suara.com, Media Vietnam memprediksi bahwa Thailand U-19 lebih diunggulkan menang ketimbang tuan rumah Timnas Indonesia U-19.

Pelatih Thailand U-19 Salvador Garcia mengakui bahwa timnas Indonesia U-19 merupakan lawan yang tangguh di Piala AFF U-19 2022. Pasalnya, Timnas Indonesia adalah tuan rumah dan punya pemain dengan kualitas apik.

Baca Juga:  GIDKP & KLHK Ajak Masyarakat Diet Kantong Plastik

Kendati begitu, Salvador Garcia mengaku telah paham kelemahan dari timnas Indonesia U-19. Sebab, Shin Tae-yong disebut tak bisa diperkuat Muhammad Ferrari yang cedera.

Baca Juga:  Tunggu Dulu, Lho Kok Ada Situs Pra Kerja Tandingan, Apa Bedanya?

“Indonesia U-19 kehilangan pemain penting di lini pertahanan. Saya pikir dengan persiapan yang baik serta memahami kelemahan lawan, Thailand U-19 akan terus menang,” ucap Salvador Garcia.