Meriahkan HUT RI ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC Jelajahi Jawa Barat

Bikers Brotherhood 1% MC Jelajahi Jawa Barat
Bikers Brotherhood 1% MC Jelajahi Jawa Barat. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter akan melakukan roadshow 1.000 kilometer jelajahi wilayah Jawa Barat.

Kegiatan roadshow tersebut merupakan rangkaian dari event yang akan digelarnya pada16-20 Agustus 2023, yakni “Ride and Camp“.

Baca Juga:  9 Pentingnya Mengelola Keuangan Bulanan Serta Tips Mengelolanya

Dalam Ride and Camps bertajuk “Red and White Road to Perfect Soul” itu akan diadakan beberapa rangkaian. Salah satunya roadshow 1.000 km Jelajahi Jawa Barat.

Vice President Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter, Adi Ochund Jd mengatakan dalam ride and camp tahun ini pihaknya akan menggelar beberapa rangkaian.

Baca Juga:  Para Alumni KDI Kembali Beraksi, Saksikan KDI Perang Bintang di MNCTV

“Untuk kegiatannya itu bercerita mengenai ridding bersama, kegiatan sosial kemanusian bersama masyarakat setempat, berkemah bersama dan keesokan harinya bersiap melaksanakan prosesi penghormatan bendera Sang Saka Merah Putih dan diakhiri dengan roadshow (+- 1000 km dari titik keberangkatan) jelajah Jawa Barat,” kata Adi, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga:  Corona Belum Mereda, Polisi di Purwakarta Sosialisasi Prokes ke Pasar Tradisional

Adi menyebut, peralihan tanggal 15-16 malam akan menjadi saksi keberangkatan kelompok anak muda generasi penerus bangsa Indonesia untuk memulai langkahnya di Sekretariat Bikers Brotherhood West Java Chapter di Jalan Pajajaran No 42 atau komplek kawasan pabrik Kina Kimia Farma, Bandung.