• Minggu, 5 Desember 2021

Wow, Pengusaha Properti Kelahiran Surabaya Ini Catatkan 50 Penghargaan di Australia

- Senin, 25 Oktober 2021 | 17:33 WIB
Arc by Crown Group.  (Crown Group)
Arc by Crown Group. (Crown Group)

JABARNEWS | JAKARTA - Kisah perjalanan pengusaha properti Iwan Sunito di Australia memang membanggakan tanah kelahirannya yakni di Surabaya, Indonesia.

Bagaimana tidak, perusahaan yang didirikan Iwan Sunito bersama insinyur, Paul Sathio pada tahun 1994, Crown Group sebagian besar kesuksesan perusahaan dapat dikaitkan karena memiliki divisi konstruksi sendiri yang memungkinkan kontrol ketat terhadap proses pengembangan.

Bahkan, dalam perjalanannya selama 25 tahun, Crown Group telah berhasil menerima penghargaan. Perusahaan telah berkembang dari pengembang proyek hunian tunggal, melalui pengembangan proyek apartemen pertamanya di Bondi Junction, menjadi grup swasta yang terintegrasi secara vertikal yang mengembangkan hunian, ritel dan hotel di Sydney, Melbourne, Brisbane, dan Los Angeles.

Baca Juga: Menengok Desa Bojong Timur, Surganya Cemilan Tradisional di Purwakarta

Baca Juga: Banjir Nias Belum Surut, 31 KK di DesaBio'ut Ngungsi ke Dataran Tinggi

Perusahaan ini juga memiliki dan mengelola banyak penawaran ritel dan hotel berskala besar bersama dengan beberapa lokasi industri yang digabungkan untuk menyediakan banyak aliran pendapatan yang kuat dan berkelanjutan.

Saat ini, perusahaan memiliki pengembangan proyek sekitar Rp50 triliun yang melibatkan pengembangan hampir 8.000 unit apartemen dan apartemen berlayanan, ditambah sekitar 30.000 meter persegi ruang ritel.

Saat ini, Crown Group identik dengan pengembangan hunian dengan gaya arsitektur yang berani, mendorong batasan desain dan bekerja dengan arsitek yang telah diakui secara lokal dan internasional sebuah risiko yang telah diperhitungkan dan terbukti berhasil.

Baca Juga: Hoax! WHO Akui 500 Ribu Warga Amerika Mati Karena Vaksinasi Covid-19

Baca Juga: Kereta LRT Jabodebek Tabrakan di Cipayung Jakarta, Warga Dengar Ledakan Kecang

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alamak! Mensos Risma Memaksa Tunarungu Berbicara

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:09 WIB
X