Prawedding Di Argalingga Tak Terlupakan

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Momen pernikahan selalu menjadi momen yang tidak pernah terlupakan. Oleh karenanya, pasangan calon pengantin berusaha untuk membuat kenang-kenangan dalam bentuk foto maupun video dengan melakukan prawedding di alam terbuka. Salah satu tempat yang menarik dan cukup sering digunakan prawedding yakni di Bumi Perkemahan (Buper) Argalingga, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  Tol Cipali Rawan Kecelakaan, Bupati Cirebon Minta Hal Ini Ke Dishub

Menurut sang fotografer, Dadan, Buper Argalingga memang masih menjadi tempat pavorite prawedding. Pihaknya mengaku sudah cukup banyak melakukan job tersebut dan sebagian besar memilih Buper tersebut. Alasannya, tempatnya yang sejuk dan adem, dan jauh dari hingar bingar kehidupan kota.

“Banyak yang bilang, hasil dari pasangan yang melakukan prawedding di sini, memuaskan, tidak terlupakan. Bahkan mereka sesekali datang ke Buper ini untuk mengenang masa-masa persiapan pernikahan,” ungkapnya, Senin (16/7/2018).

Baca Juga:  Ingin Belajar Sepatu Roda Yang Aman di Masa New Normal? Ini Tempatnya

Sementara itu sepasang calon pengantin, Dewi, mengatakan, ia menerima saran dari kakak kelasnya yang telah lebih dulu menikah. Ia melihat bahwa foto-foto yang ada dalam album pernikahan, termasuk prawedding bersetting di buper Argalingga Majalengka.

Baca Juga:  Laporan Tahunan Jokowi Ma'ruf: Pulih dan Bergerak Maju (Part 4)

“Saya jadi tertarik, saya tidak mau momen sakral ini tidak berkesan. Dan calon suami saya pun setuju melakukan prawedding di sini,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat