Primadona Pantura, Kompetisi Dangdut Pantura Siap Hiasi Layar Kaca Pemirsa MNCTV!

Kompetisi Dangdut Primadona Pantura
Kompetisi Dangdut Primadona Pantura

JABARNEWS | JAKARTA – MNCTV sebagai rumah bagi dangdut Indonesia tak henti-hentinya menyuguhkan program musik dangdut, dengan tujuan untuk menghibur para pemirsa setianya. Kini, MNCTV akan menghadirkan program baru berupa talent search yaitu Primadona Pantura.

Kompetisi dangdut pantura ini akan menyuguhkan lagu-lagu pantura ataupun lagu dangdut dengan aransemen koplo, pop dut, house music dan sebagainya. Kompetisi ini ditujukan untuk penyanyi wanita dengan usia 17-35 tahun.

Baca Juga:  Diduga Sedang Mantap-mantap, 50 ABG Diamankan Satpol PP Kota Depok

Kompetisi Primadona Pantura mencari wanita yang memiliki suara dan goyangan khas. Saat tampil nanti, peserta berkesempatan mendapatkan saweran dari juri dan VVIP. Akan ada ‘Abang Sawer’ sebagai ikon jutawan primadona pantura yang royal dan selalu bagi-bagi tambahan saweran.

Baca Juga:  Bupati Dadang Gandeng BNN Wujudkan Balon Kades Bebas Narkoba

Pada panggung seleksi para juri menyeleksi 60 peserta dan akan memilih 18 peserta yang masuk ke babak tarung goyang. Lalu, 18 peserta terpilih dibagi menjadi 3 grup (6 peserta /grup) peserta tampil secara battle. Peserta dinilai dari segi suara dan goyangan khas nya. Dua peserta dengan saweran terbanyak berhak maju ke babak panggung sawer, primadona favorit dengan vote tertinggi di aplikasi RCTI+ pada setiap episodenya berhak mendapatkan saweran tambahan.

Baca Juga:  Berikut Sejumlah Temuan Ombudsman di Kampung Arab Puncak Bogor

Primadona Pantura akan dipandu oleh host-host ternama dan menghadirkan juri-juri yang berkompeten dibidangnya.