Resmi! PPP Sergai Dukung Darma Wijaya dan Adlin Tambunan di Pilkada 2020

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serdang Bedagai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai 2020 resmi mendukung pasangan Darma Wijaya sebagai bakal calon Bupati dan Adlin Tambunan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai periode 2020-2024.

Dukungan ini disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Serdang Bedagai, Sugiatik pada jabarnews.com usia menghadiri rapat paripurna penyampaian laporan hasil pembahasan panggar di kantor DPRD Serdang Bedagai, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga:  Hotel untuk Isolasi Pasien Covid-19, Ini Kata PHRI Jawa Barat

“Sudah final, DPC PPP Serdang Bedagai dukungan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan,” katanya.

Ia menjelaskan, DPC PPP Serdang Bedagai dalam.memberikan dukungan mengambil jargon DARMAWAN dan tagline nya BERKAH atinya bersama ka,bah, semoga Allah meridhoi perjuangan PPP bersama umat menghantarkan Darmawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang di dambakan oleh masyarakat Serdang Bedagai pada umumnya. SELAIN ITU keduanya sosok muda dan enerjik, tanggung jawab, punya komitmen dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai kearah lebih maju dan peduli terhadap masyarakat arus bawah.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Hadiri Isra Miraj Di Tasikmalaya

“Ini alasan DPC PPP Serdang Bedagai mendukung pasangan Darmawan,” ungkap Sugiatik.

Menurutnya, selama menjadi Wakil Bupati, Darma Wijaya selalu menjalin komunikasi dengan PPP Serdang Bedagai, selalu melakukan terobosan dalam mengembangkan sektor pertanian dan peternakan, serta mau turun kelapangan dalam menampung aspirasi.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Bentuk Gugus Tugas Manajemen Talenta, Ini Susunanya

“Apa dilakukan beliau sosok pemimpin yang bijaksana akan peduli masyarakat dan daerahnya,” imbuhnya.

Ditegaskannya, seluruh pengurus PPP mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta kader wajib mendukung dan memenangkan pasangan Darmawan. Apabila tidak mendukung pasangan Darmawan akan kita berikan sanksi tegas.

“Bagi pengurus dan kader PPP yang tidak mendukung pasangan Darmawan akan mendapat sanksi tegas,” ucap Sugiatik. (Ptr)