Seorang Pria Tewas Setelah Diserang Kelompok Pemotor

JABARNEWS | JAKARTA – Kejadian tragis dialami pria bernama Muhammad Raffi Rizali (17) yang diserang puluhan pemotor di Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (5/9/2020).

Kejadian yang menimpa Raffi tersebut, bermula ketika Raffi bersama temannya hendak membeli makan. Dengan menggunakan sepeda motor, Raffi dibonceng oleh temannya.

Baca Juga:  Bea Cukai Jabar Amankan 21.350 Botol Minuman Keras Ilegal 

korban berangkat dari rumah korban arah Cidodol untuk mencari makan dan jalan-jalan,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, Minggu (6/8/2020).

Sekitar pukul 23.00 WIB kelompok pemotor yang menjadi pelaku penyerangan terhadap Raffi datang dan secara tiba-tiba langsung menyerang Raffi dan temannya.

Baca Juga:  Pelaku Teror Batu Lempari Masjid Di Bandung Ditangkap Polisi

“Tiba-tiba disamperin orang sekitar 20 motor dan membacok kaki korban karena korban posisi di belakang dan berboncengan dengan saksi (teman Rafii),” lanjut dia.

Indra menyebut, Raffi sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Namun, nyawanya tak berhasil ditolong. Kemudian jasad Raffi dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan visum lebih lanjut.

Baca Juga:  IPP Jabar Paling Rendah se-Indonesia, Ini Kata Kasatkorwil Banser

“Guna pengusutan dan penyidikan lebih lanjut korban dibawa ke RS Fatmawati guna visum mayat,” pungkasnya. (Red)