Tiga Jenis Kartu Kredit Berlimit Miliaran, Kalian Punya Salah Satunya?

JABARNEWS | BANDUNG – Punya kartu kredit limit besar, bahkan sampai miliaran rupiah. Tetapi bank tentu saja tidak sembarangan memberi limit sebesar itu kepada nasabah. Utamanya harus memenuhi syarat penghasilan.

Limit kartu kredit biasanya 3 kali dari gaji bulanan. Artinya kalau ingin dapat limit maksimal Rp 1 miliar, gaji kamu harus sekitar Rp 333 juta sebulan. Selain itu, beberapa Ada Beberapa Jenis kartu kredit yang memiliki limit miliaran rupiah.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis kartu kredit yang memiliki limit miliaran rupiah yakni:

Baca Juga:  Ade Yasin: Ada 172.669 Keluarga di Bogor Belum Dapat Bansos

Pertama. HSBC Visa Signature – Kartu kredit HSBC Visa Signature memberi limit maksimal hingga Rp 1 miliar. Untuk bisa memilikinya, minimal pendapatan atau gaji sebesar Rp 20 juta per bulan.

Selain itu, kartu kredit ini juga cocok buat kamu yang suka bepergian. Sebab keuntungannya bisa terbang gratis sesering mungkin. Benefit menarik lainnya, dapat 4 kali poin rewards untuk reservasi hotel, penerbangan, makan, dan transaksi saat traveling.

Baca Juga:  Pencurian Data Nasabah Koperasi Akibatkan Kerugian Miliaran Rupiah, Dilakukan dari Lapas

Kedua. Mandiri Signature – Bank Mandiri sebetulnya menerbitkan beberapa produk kartu kredit dengan limit sampai Rp 1 miliar. Salah satunya Kartu Kredit Mandiri Signature.

Limit yang diberikan mulai dari Rp 40 juta hingga Rp 1 miliar. Keuntungannya, welcome bonus cashback, 3 kali fiestapoin, terbang gratis, akses lounge di bandara, dan asuransi perjalanan hingga Rp 5 miliar. Untuk mengajukan kartu kredit tersebut, pendapatan bulanan minimal harus Rp 20 juta.

Ketiga. Citi Prestige Card – Citi Prestige Card bisa menjadi pilihanmu yang punya penghasilan mapan. Sebab syarat untuk mendapatkan kartu kredit ini berpenghasilan minimal Rp 500 juta setahun. Itu artinya sekitar Rp 42 juta per bulan.

Baca Juga:  Resmi! Status Pandemi Covid-19 Indonesia Dicabut Presiden Jokowi Hari Ini

Iuran tahunannya saja Rp 3,5 juta untuk kartu utama. Sedangkan kartu tambahan, biaya tahunan Rp 1,5 juta. Biaya yang harus ditebus ini sepadan dengan benefit yang diberikan, seperti menginap gratis, banjir rewards point, akses gratis lounge di seluruh dunia. (Red)