Umuh : Selama Kompetisi Belum Selesai, Peluang Juara Masih Ada

JABARNEWS | BANDUNG – Hasil imbang pertandingan antara PSM Makassar dengan Persija Jakarta yang berakhir imbang, 2-2, semakin membangkitkan asa Persib untuk menjadi juara Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui saat ini, Persija dan PSM merupakan pesaing terberat Persib di musim ini. Di papan klasemen sementara Liga 1, ketiganya bersaing cukup ketat.

PSM masih berada di posisi puncak dengan torehan 54 poin dari 31 laga yang sudah dilakoninya. Sementara di posisi dua ada Persija Jakarta dengan jumlah 50 poin dari 30 laga yang sudah mereka lakoni. Sedangkan Persib Bandung berada di posisi ketiga denngan 49 poin dari 30 laga yang sudah mereka lakoni.

Baca Juga:  Wah! Seru Nih, Iko Uwais Lapor Balik Rudi ke Polda Metro Jaya Jakarta

Dengan jumlah poin yang tidak terpauh cukup jauh membuat ketiganya masih berpeluang untuk menjadi juara. Tak heran ketiganya juga selalu saling mengintip hasil pertandingan yang mereka lakoni.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun menyampaikan harapan untuk juara itu masih ada untuk Persib.

Persib masih memiliki empat laga sisa harus bisa sapu bersih semua pertandingan untuk bisa menjadi juara. Akan tetapi itu pun masih tergantung dari hasil pertandingan PSM dan Persija di sisa hasil pertandingan mereka.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Tinggal Satu Orang berstatus Positif Covid-19 di Purwakarta

“Selama kompetisi masih belum selesai, harapan itu (juara) masih ada. Tapi sekarang Persib sendiri masih punya empat laga sisa, setelah beres kompetisi nanti baru kita bisa tahu, lihat saja nanti,” bebernya.

Perjuangan skuat Maung Bandung untuk bisa meraih juara memang tidak mudah. Di akhir putaran pertama hingga pertengahan putaran kedua skuat Maung Bandung berada di pemuncak klasemen sementara.

Sayangnya setelah adanya sanksi tak boleh main di pulau Jawa saat laga kandang dan tanpa Bobotoh yang dijatuhkan komdis PSSI, membuat skuat Maung Bandung terus kehilangan poin.

Baca Juga:  PBL Sergai Salurkan Seribu Paket Sembako Untuk Warga Tak Mampu

Tak cuma karena sanksi saja, didalam lapangan pun Persib masih ‘dikerjai’. Seperti yang terjadi saar skuat Maung Bandung menjamu PSMS Medan di Gianyar, Bali.

“(Harapan juara) Iya masih ada yah, tidak menutup karena ini masih ada celah, PSM kalah atau draw dua kali. Kita menang dan naik asal menang semua ini sisa pertandingan. sayangnya kemarin banyak yang memprediksi kita menang. Makanya saya sedikit marah karena kita main kurang bagus,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat