Unik, Begini Cara Pemkot Depok Rayakan Hari Kemerdekaan

JABARNEWS | DEPOK – Khusus daerah Kota Depok remaja yang berusia genap 17 tahun bisa dipastikan akan mendapatkan kado istimewa dihari kemerdekaan ini yang juga sekaligus menjadi hari ulang tahunnya.

Pasalnya Pemerintah Kota Depok memberikan kado ulang tahun yang sangat istimewa berupa Kartu tanda Penduduk (KTP) bagi remaja yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus dan berusia genap 17 Tahun.

Baca Juga:  GTPP Covid-19 Sebutkan Jadwal Vaksinasi di Purwakarta

Seperti yang dialami oleh remaja yang berasal dari Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara simbolis memberikan KTP elektronik ini kepada remaja Kalimulya yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus.

“Ini kami berikan kepada remaja yang hari ini tepat usia 17 tahun dan baru pertama mendapatkan KTP elektronik,” kata Mohammad Idris usai menyerahkan KTP elektronik di RT 03 RW 05 Kalimulya Cilodong, Senin (17/08/20).

Baca Juga:  Joko Widodo: Negara Ini akan Maju Kalau Kita Bisa Melompat, Siapkan Talenta Digital

Dirinya berpesan kepada remaja untuk terus berjuang dan berkontribusi untuk pembangunan di Kota Depok. Penyerahan KTP elektronik ini sebagai dukungan untuk remaja dan pemenuhan hak administrasi kependudukan.

Di tempat yang sama, Lurah Kalimulya Nandang Juhana mengatakan, penyerahan KTP elektronik tersebut diberikan kepada dua warganya. Yaitu Aisyah Putri di RT 03 RW 05 dan Muhammad Naufal di RT 07 RW 08.

Baca Juga:  Ini Info Bagi Penggemar Piala Thomas dan Uber

“Terima kasih kepada Pemkot Depok dan bapak Wali Kota yang sudah memberikan perhatian kepada warga kami. Semoga ini menjadi semangat baru bagi remaja untuk terus berkontribusi untuk kemajuan wilayah,” tandasnya. (Red)