Wakapolres Purwakarta Datangi Polsek Wanayasa, Ini Yang Disampaikan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Waka Polres Purwakarta mengingatkan anggota Polsek agar rajin patroli dan sambang desa, hal itu disampaikan saat melakukan sidak ke Polsek Wanayasa dan Polsek Pasawahan, pada Selasa (11/12/2018) kemarin .

“Saya kan di Purwakarta masih terbilang orang baru, jadi ini sekalian silaturahmi dengan para anggota Polres Purwakarta yang berada di Polsek-polsek. Selain itu saya juga ingatkan kepada semua anggota, terutama para Bhabinkamtibmas untuk tetap rajin dan rutin melakukan patroli sambang desa, bangun komunikasi yang baik dengan

warga, tokoh pemuda, ulama,tokoh agama dan elemen masyarakat lainya,” ujar Waka Polres Purwakarta, Kompol Ijang Safe’i, saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Jalani Tes Usap, Ini Hasilnya

Waka polres juga mengingatkan akan pentingnya kedisiplinan personil, kebersihan Mako, pelayanan prima kepada masyarakat, serta Sikap tampang.

Bahkan, Kapolres tak segan-segan memotong rambut anggota Wanayasa karena terlalu panjang dan kurang rapi.

“Penampilan sikap dan tampang juga harus diperhatikan, saya tidak mau, personil Polres Purwakarta dan jajarannya berpenampilan kurang rapi,” tegas Ijang.

Baca Juga:  Empat Bulan, Ratusan Janda Baru Muncul Di Bandung Barat

Dihubungi terpisah, Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno mengatakan, saat kunjung Waka Polres Purwakarta ke Polsek Wanayasa, beliau melakukan pemeriksaan beberapa ruangan, diantaranya ruang tahanan, SPKT, termasuk pelayanan dan kebersihan lingkungan di Polsek Wanayasa.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, kami tak mendapatkan teguran dari pak Waka Polres, cuma tadi ada satu anggota kami yang di potong rambutnya oleh beliau. Untuk soal kebersihan, kita semua konsisten untuk membuat Polsek bersih dan rapi, karena kita mau masyarakat dapat terlayani dengan baik,” kata Sutikno.

Baca Juga:  Bagi Para Pecinta Miniatur Figur Di Sini Tempatnya

Iya menambahkan, Waka Polres tak henti-hentinya mengingatkan

kembali kepada Kapolsek dan jajarannya di wanayasa untuk tetap bersemangat dalam. Memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dan semua anggota di Polsek Wanayasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga dan masyarakat. Sesuai tugas Polri, untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Tikno. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat