Warganya Minta Sumbangan Dijalan, Walkot Tasikmalaya Berikan Bantuan

JABARBEWS | TASIKMALAYA – Masyarakat Cihideung Kota Tasikmlaya tengah bergotong royong melaksanakan pembangunan Masjid Baitul Amanah. Masyarakat saling berbagi tugas guna menyelesaikan pembangunan masjid tersebut.

Ada juga masyarakat yang berada dijalan untuk meminta bantuan kepada pengguna jalan agar menyisihkan dan mau berbagi rizkinya untuk pembangunan masjid yang tengah berjalan tersebut.

Baca Juga:  Dansektor 13 Citarum Harum Sidak ke PT Selo Agung

Melihat hal tersebut, Wali Kota Tasikmalaya tersentuh dan langsung memberikan bantuan kepada panitai pembangunan Masjid Baitul Amanah ini.

Dalam penyerahan bantuan sebesar Rp25 juta ini, Kota Tasikmalay mengharapkan agar bantuan yang diberikannya bermanfaat untuk menyelesaikan pembangunan tersebut.

Baca Juga:  Kejutan di Panggung Quarter Final Terakhir Indonesia's Got Talent 2023

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat segera terselesaikan pembangunan masjid dan dapat segera dipergunakan,” ungkap Budi dalam penyerahan bantuan yang di dampingi oleh Camat Cihideung. Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:  FPUIP Minta DPRD Kab Pangandaran Buat Perda Kemaksiatan

Dalam acara penyerahan tersebut terlihat pengurus DKM Masjid Baitul Amanah serta Tokoh masyarakat setempat. Walkot Budi juga mengatakan kepada masyarakat yang melakukan pembanguan Masjid untuk tetap tertib dan disipin terhadap protokol kesehatan (Red)