Yuk Simak! Cara Mudah Mengusir Laba-laba Di Rumah Dengan Bahan Alami

JABARNEWS | BANDUNG – Sejumlah cara mengusir laba-laba di rumah ternyata cukup penting kalian ketahui. Hal ini tentu bermanfaat, dan bisa langsung kalian aplikasikannya tanpa harus membunuhnya.

Untuk mengetahu mengenai cara mengusir laba-laba di rumah tanpa membunuhnya, ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan. Bahkan, beberapa bahan yang digunakanyapun mudah untuk ditemukan.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara mengusir laba-laba di rumah tanpa membunuhnya yakni:

Baca Juga:  Seorang Janda Tua Buruh Cuci Dapatkan Uluran Tangan Dari Sosok Ini

Pertama. Pelihara kucing – Walaupun menggemaskan, kucing merupakan hewan predator yang ditakuti hewan lain yang berukuran lebih kecil. Tentunya cara satu ini bis kalian lakukan.

Kedua. Menyebarkan aroma kayu manis di rumah – mengingat aroma kayu manis baru bisa tercium ketika dibakar, kamu bisa memanfaatkan lilin dengan aroma kayu manis, sebagai pengganti batang kayu manis langsung.

Baca Juga:  Hari Ini, Berbagai Buruh Di Jabar Mulai Gelar Aksi Mogok Kerja

Ketiga. kulit lemon – Cara selanjutnya yakni dengan menggosokan kulit lemon kepada bagain rumah yang berpotensi menjadi sarang laba-laba.

Laba-laba membenci lemon, dan itu akan menjadi senjata yang sempurna. Gosok kulit lemon ke seluruh kusen jendela, rak buku, dan di mana saja laba-laba sering sembunyi.

Baca Juga:  KPK Keluarkan Tiga SE untuk Pemerintah Pusat dan Pemda, Ini Isinya

Keempat. Menggunakan larutan bawang putih – Manfaatkan bahan dapur untuk mengusir laba-laba. Salah satu bahan yang bisa digunakan adalah bawang putih. Hancurkan bawang putih sebanyak 3-4 siung, masukkan ke dalam botol berisi air.

Kalian dapat menyemprotkan air bawang pada area kusen dan pintu jendela, atau sudut rumah untuk menghindari laba-laba membuat sarangnya di tempat tersebut. (Red)