1.080 Personil TNI-Polri Kawal Kirab Obor Asian Games Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 1.080 personel gabungan TNI-Polri dipersiapkan untuk mengawal Kirab obor Asian Games 2018. Polrestabes Bandung sudah melakukan rekayasa lalulintas untuk menerima kirab torch relay dari Purwakarta hingga Gedung Sate.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, rekayasas lalulintas dilakukan agar perjalanan Kirab Obor di Kota Kembangan bisa berjalan dengan lancar. Terlebih arus kemacetan lalulintas dapat terurai.

Baca Juga:  Larang Iklan Rokok, Pemkab Bekasi Raih Pastika Awya Pariwara dari Kemenkes

’’Meskipun akan sedikit tensendat kami sudah berusaha mengatasi dengan rekayasa lalulintas yang kami rencanakan,” katanya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (11/8/2018).

Baca Juga:  Wagub Uu: Gratiskan Iuran Bulanan Wujud Akselerasi Pendidikan Jabar

Ia menambahkan, pos-pos pengamanan telah disediakan mulai masuknya pembawa obor ke Bandung melalui gerbang tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Tak lupa, Hendro pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan Asian Games dan senantiasa menjaga kondusifitas agar menjadi tuan rumah yang baik.

Baca Juga:  BMKG Laporkan Gempa Telah Guncang Danau Toba

’’Kepada masyarakat marilah kita siap-siap bergembira menyambut Asian Games ini, mari kita wujudkan Bandung yang tertib, aman, dan ramah bagi tamu-tamu kita,’’ imbaunya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat