4 Jenis Minuman Ini Dapat Bantu Mengurangi Lemak perut

JABARNEWS | BANDUNG – Jika berbicara soal diet dan lemak, topik yang satu ini memang tak ada habisnya termakan oleh jaman. Maka tak heran jika masih banyak orang yang berjuang untuk mengurangi lemak dengan cara berolahraga, diet, maupun minum pil pelangsing untuk mendapatkan badan yang langsing.

Namun perlu Anda ketahui bahwa kondisi kesehatan juga perlu diperhatikan saat memulai diet tertentu. Diet biasanya identik dengan pola makan yang sehat dan menyiksa, namun Anda akan dapat merasakan manfaat diet yang berbeda untuk mengurangi lemak dengan minum minuman berikut ini, di antaranya:

  1. MatchaMatcha mengandung antioksidan yang dapat mengurangi lemak dalam perut. Faktanya, dengan meminum secangkir minuman matcha sebelum berolahraga ternyata dapat memaksimalkan proses pembakaran lemak dalam tubuh.
  2. KopiMenurut Healthline, kandungan kafein yang terdapatb dalam kopi dapat membantu saraf untuk menargetkan sel-sel lemak menjadi terpecah. Akan tetapi, Anda tidak boleh sering meminumnya karena tubuh dapat membentuk penolakan proses tersebut.
  3. Air Putih

    Hanya denengan meminum air putih sebelum makan, ternyata dapat membuat kenyang menjadi tak berlebihan. Untuk menambah rasa, Anda dapat menambahkan potongan buah dan daun herba agar air terasa lebih segar dan nikmat.
  4. Cuka Apel

    Menurut seorang pakar diet, Claire Martin menyebutkan bahwa memang tidak mungkin seseorang dapat menurunkan berat badan tanpa olahraga dan diet seimbang. Akan tetapi, cuka apel dapat menjadi suplemen efektif untuk pencernaan dan metabolisme tubuh. Anda dapat melarutkan 2 sendok teh cuka apel dengan segelas air, dan dapat diminum sebelum sarapan serta setelah makan lama.

Itulah tadi 4 jenis minuman yang dapat membantu Anda untuk mengurangi lemak di perut. Mudah bukan? Selain enak, Anda pun akan merasakan manfaatnya untuk tubuh tanpa perlu menambahkan gula. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan juga menginspirasi Anda. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari Vemale

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Baca Juga:  DPR RI Setujui Pemberian Amnesti Untuk Baiq Nuril