600 Personel Siap Amankan May Day Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 600 personel gabungan pasukan yang terdiri dari anggota TNI, anggota Polres Purwakarta, anggota Brimob Polda Jabar, anggota satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta ikut dalam apel kesiapan pengamanan Hari Buruh Internasional (May Day) di lapangan Mapolres Purwakarta, Selasa (1/5/2018). Apel  dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi.

Baca Juga:  Lagu 'Pulang' Soundtrack Film Losmen Bu Broto, Maudy Ayunda Bercerita Soal Ini

“Apel pagi ini adalah salah satu bentuk kesiapan kita dalam mengamankan peringatan hari buruh Internasional. pada saat standby melakukan pengamanan perhatikan kewaspadaan agar situasi tetap aman terkendali,”  ujar Twedi.

Dia menambahkan, anggota TNI dan Polri tidak mengenal tanggal merah kapanpun kita ditugaskan kita harus siap melaksanakan tugas tersebut. Begitupun dengan tugas hari ini untuk mengamankan peringatan hari buruh sedunia ini TNI dan Polri laksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab.

Baca Juga:  Ketua PWNU Jabar: Syekh Ali Jaber Memiliki Komitmen Dakwah Luar Biasa

“Untuk seluruh para personil agar melaksanakan tugas dengan mengedepankan sikap yang baik dengan penuh senyum sapa dan salam, terlebih pada peringatan hari buruh ini mengambil tema May day is Funday,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Alasan Gomez Memilih Wanggai

Usai apel kegiatan dilanjutkan dengan pembagian plotting anggota di titik-titik pengamanan. Kegiatan dipimpin Kabagops Kompol Jhonson Madui. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat