Agen Bantah Essien Akan Gabung Klub Di Malaysia

JABARNEWS | BANDUNG – Agen Michael Essien, Amogou Mathieu bantah isu tentang Essien akan bergabung dengan salah satu klub di Malaysia. Isu tersebut mencuat beberapa hari ke belakang, seiring santernya kabar jika Persib akan merekrut pemain asal Vietnam, Luon Xuan Truong.

“Enggak bener itu, dia tidak ke Malaysia. Sampai sekarang ini dia masih ada di Bandung,” kata Mathieu kepada wartawan, Minggu(13/5/2018).

Baca Juga:  Sail Nias 2019 sebagai Promosi Wisata Indonesia

Mathieu enggan berkomentar banyak mengenai penyebab isu itu bisa tersebar. Hanya dipastikannya saat ini Essien masih terikat kontrak dengan Persib dan masih ada di Bandung.

Saat ditanya mengenai kegiatan Essien selama di Bandung setelah tidak lagi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung, Mathieu membeberkan sebagai pemain profesional tentunya Essien tidak akan tinggal diam meski sudah tidak bersama tim. Disampaikannya, hingga saat ini Essien masih berlatih untuk menjaga kondisinya.

Baca Juga:  Penuhi Undangan, Arfi Rafnialdi Mendaftar Jadi Bakal Calon Walikota Bandung

“Kegiatannya, dia kan pemain profesional, pasti ada kegiatan yang dilakukan termasuk latihan,” tegasnya.

Seperti diketahui datangnya Jonathan Bauman membuat Essien tersingkir dari jajaran skuat Maung Bandung musim ini. Walau begitu, baik manajemen maupun pihak agen Essien masih memastikan jika sampai saat ini eks pemain Chelsea tersebut masih terikat kontrak dengan Persib. (Ati)

Baca Juga:  Persib Tiadakan Latihan Bersama Selama PPKM Darurat

Jabarnews | Berita Jawa Barat