Asian Style Photo Hunting Sukses Satukan Para Photographer Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 80 photographer terlibat dalam acara bertajuk “Asian Style Photo Hunting” yang digelar Komunitas Photografer Prakarya Internasional 52 (Koppi 52) yang berkolaborasi dengan replika.id Minggu (6/10).

Lewat konsep Asian Style acara berlangsung di Memento cafe Jl. Asia Afrika. “Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar, terlebih event ini sangat menarik perhatian kalangan para photographer muda dan senior. Banyaknya yang terlibat membuat kami bangga bisa menyelenggarakan event ini. Karena disinilah kami berbagi energi positif. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada memento cafe yang sudah memberikan fasilitas tempatnya,” ujar Wakil Ketua Pelaksana acara sekaligus ketua Koppi 52, Deby Septian Nur Chandra kepada jabarnews.com.

Baca Juga:  Wajib Tahu, Serba-Serbi CPNS 2019 Juga Kisi-Kisi Soal Tes

Lebih jauh Deby menjelaskan, event tersebut merupakan kolaborasi dengan replica.id lewat konsep Asian Style bertujuan merangkul fotografer di Bandung untuk motret model dengan gaya Asia yakni Jepang dan Korea.

Baca Juga:  Lepaskan Sistem dari Formalisme Kaku, Dedi Mulyadi Ajak ASN Tiru Gaya Jokowi

“Kami benar-benar senang karena ternyata banyak yang mengapresiasi acara ini. Cukup meriah dengan konsep yang berbeda dari biasanya dan jarang ditampilkan lewat event hunting foto,” papar mahasiswa Unibi ini.

Yang lebih penting, lanjutnya, kegiatan tersebut juga menjadi wadah untuk menyalurkan hobi yang positif bagi anak-anak muda, apalagi panitianya sendiri 80% masih berstatus pelajar di SMK Prakarya Internasional Bandung. Dan hal tersebut otomatis memacu semangat sekaligus sebagai ajang latihan kedepan apabila mereka akan mengadakan event secara mandiri. “Kedepan replica.id dengan KOPPI52 akan mencoba membuat event kolaborasi lagi dengan konsep mengarah kepada bidang pendidikan. Mudah-mudahan bisa memacu semangat para pelajar untuk menampilkan kreativitasnya, terutama dalam memajukan dan mempromosikan pendidikan,” kata Deby seraya menutup perbincangan. (Tri)

Baca Juga:  Kabar Baik, Bekasi Beri Kuota Khusus PPDB Anak Tenaga Kesehatan

Jabarnews | Berita Jawa Barat