Bauman Bidik Poin Penuh Lawan PSIS

JABARNEWS | BANDUNG – Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman tetap dibawa Pelatih Persib, Mario Gomez dalam laga away menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Rencananya, skuat Maung Bandung akan meninggalkan Bandung sore ini, Jumat (16/11/2018).

Berpeluang untuk langsung dimainkan kembali setelah absen saat Persib menghadapi PSMS Medan, Bauman pun menyatakan kesiapannya. Dikatakannya skuat Maung Bandung sudah melakukan persiapan selama seminggu ini. Dia pun memastikan jika pemain menempatkan semua pikirannya ke pertandingan nanti untuk bisa meraih poin penuh.

Baca Juga:  Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Kawasan di Bandung Diterjang Banjir

“Kami sudah melakukan persiapan satu minggu. Kami menempatkan pikiran kami untuk meraih tiga poin. Ini penting bagi kami untuk tetap membuka jalan menjadi juara,” ujar Bauman kepada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (16/11/2018).

Baca Juga:  Menduduki Peringkat Ke-3 Eropa, Berikut Sejarah Bundesliga

Disinggung mengenai kondisi cedera pada bahu kirinya, pemain yang memilih nomor punggung 99 ini menyebutkan jika dalam sepekan ini dia sudah merasa lebih baik. Oleh sebab itulah Gomez pun memutuskan untuk tetap membawanya.

“Saya merasa lebih baik selama sepekan ini. Makanya pelatih memutuskan untuk tetap membawa saya untuk pertandingan nanti,” sebutnya.

Di liga 1 2018 ini, Persib masih menyisakan empat laga sisa. Pemain asal argentina ini mengaku masih optimis jika Persib bisa menjadi juara Liga 1 2018.

Baca Juga:  Karena Hal Ini, Oded M Danial Semakin Optimis Target Vaksinasi Tercapai Desember Mendatang

“Tentu, jika saya tidak merasakan itu (optimisme) saya pasti sudah pulang ke rumah (Argentina). Semua yang ada di sini masih yakin bisa menjadi juara. Jika kami tidak mempunyai pikiran seperti itu, kami tidak perlu bertanding,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat