Begini Cara Perawatan Wajah Berminyak Sebelum Tidur

JABARNEWS | BANDUNG – Perawatan kulit wajah berminyak bisa kalian lakukan sebelum tidur. Jika dibiarkan, akan membuat masalah bagi wajah.

Kulit berminyak memang butuh perawatan ekstra. Bahkan, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan sebelum tidur untuk mengatasi wajah berminyak.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara mengatasi wajah berminyak sebelum tidur yakni:

Baca Juga:  Pemilihan Langsung... Langsung OTT

Pertama. Mengaplikasikan Toner – Langkah dalam proses perawatan kulit wajah berminyak sebelum tidur yaitu mengaplikasikan toner. Pilih toner yang memiliki kandungan tepat untuk kulit berminyak.

Mengaplikasikan toner ini sebagai langkah berikutnya setelah kamu membersihkan wajah menggunakan micellar water serta sabun wajah.

Baca Juga:  Di Sukabumi, Nama Asep ’Rajai’ Pemilihan Legislatif 2019

Kedua. Pilih Sabun Wajah dengan Kandungan Tepat – Untuk melakukan perawatan kulit wajah yang berminyak, biasakan sebelum tidur malam kamu harus rutin membersihkannya.

Karena, debu atau kotoran yang menumpuk pada kulit wajah dapat memicu munculnya jerawat, serta pori-pori menjadi tersumbat.

Baca Juga:  Lagi, Hiu Tutul Kembali Ditemukan Terdampar di Pangandaran

Ketiga. Menggunakan Masker – Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan dalam proses perawatan kulit wajah berminyak sebelum tidur yaitu menggunakan masker.

Penggunaan masker tak hanya bisa membantu kamu merelaksasikan kulit, tapi masker juga akan membantumu dalam merawat kulit yang berminyak. (Red)