Berenang Sambil menikmati Keindahan Mata Air Cijanun, Tempat Wisata Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang terkenal dengan bergam wisatanya, Purwakarta bisa menjadi salah satu daerah yang bisa kalian kunjungi untuk berwisata di akhir pekan.

Di Kabupaten Purwakarta, Tepatnya di kaki gunung burangrang. Terdapat beberapa wisata yang bisa kalian kunjungi, seperti pemandian mata air Cijanun.

Sebagai salah satu wisata yang sedang hits, mata air Cijanun ini memiliki kolam yang bisa kalian gunakan untuk berenang. Selain itu, kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Resmikan Puspa, Tim Pelacak Kontak Erat Pasien Covid-19

Ditambah lagi suasana yang sejuk serta air yang jernih dijamin bisa membuat kalian lebih rileks, dan pastinya kalian akan betah untuk berlama-lama di tempat wisata purwakarta tersebut.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/rn98hUY8Irk” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Bagi kalian yang datang bersama anak, disini sudah disediakan berapa kolam yang memiliki perbedaan dalam segi kedalaman. Tentunya, hal tersebut membuat anda menjadi banyak pilihan.

Baca Juga:  Akan Ada Kebijakan Baru Bagi UMKM di Kota Bandung

Dalam menata kawasan wisata tersebut, pemerintah desa dibantu para pemuda, mulai mengelola dengan baik. Penataan yang dilakukan di sana adalah kolam penampungan mata air dan membuka warung-warung di pinggiran kolam yang menyediakan aneka makanan. 

Baca Juga:  Dua Borunan Kasus Pencurian Ditembak Polisi

Dengan banyak warung makan di pinggir kolam, setelah selesai berenang, Anda bisa mengisi perut dengan menyantap sajian kuliner tradisional seperti karedok, lotek, nasi liwet, dan aneka sajian lainnya. (Mal)