Artis Nyaleg, Mulai Cari Perhatian Masyarakat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Angelelga artis ibu kota mendaftar menjadi calon anggota DPR RI di Daerah Pemilihan Jabar (VII) yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Angelelga berangkat menggunakan perahu besutan Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) yaitu partai Perindo.

Istri dari Vicky Prasetyo ini mantap melangkahkan kakinya untuk ikut pada Pemilihan Legislatif 2019 yang akan datang, hal ini diketahui saat Angelelga dan Vicky secara mengejutkan mengunjungi Purwakarta.

“Tujuan utama kami ke Purwakarta untuk bersilaturrahmi, disamping untuk melihat situasi dan suasana Purwakarta,” ujar Vicky, mengawali pembicaraan saat bersilaturrahmi disalah satu rekan sesama Artis di wilayah Purwakarta, Minggu (22/7/2018).

Baca Juga:  Aksi Unjuk Rasa Buruh Terpusat Gedung Sate, Ingin Bertemu dengan Ridwan Kamil

Selain itu, lanjut Vicky, ada beberapa agenda yang harus diselesaikan di Purwakarta berkaitan dengan majunya Angelelga dari Dapil VII Jabar.

“Nanti kedepannya kita akan sering turun ke Purwakarta untuk bersosialisasi, kalau untuk hari ini hanya sekedar bersilaturrahmi dan mempersiapkan team Angelelga,” ujar Vicky.

Baca Juga:  Ambu Anne Himbau Larangan Merokok Saat Jam Kerja ASN

Masih ditempat yang sama, Caleg DPR RI Angelelga menambahkan, dirinya maju di Dapil VII merupakan tempat kelahiran suaminya Vicky Prasetyo yang lahir di Cikarang Bekasi.

“Sesuai dengan yang didaftarkan partai ke KPU saya diberi nomor urut 3, mohon do’a dan dukungannya dari semua pihak terutama dari masyarakat Purwakarta,” kata Angelelga, yang tampak anggun dengan balutan busana muslim sederhana saat diwawancara wartawan.

Kedatangan pasangan Vicky dan Angelelga ini sontak menjadi perhatian masyarakat sekitar, puluhan ibu-ibu yang penasaran dengan sosok Vicky dan Angelelga langsung mendekat dan berfoto selfie.

Baca Juga:  Bandingkan Data Rilis Publik dan Penetapan Lab, Ridwan Kamil: Cenderung Menurun

“Bang Vicky lebih ganteng kalau aslinya, bila dibandingkan saat tayang di televisi,” seloroh seorang Ibu, yang disertai anggukan ibu-ibu lainnya.

Vicky dengan santai menanggapi selorohan ibu-ibu tersebut dengan senyuman, bahkan kedua artis ibu kota tersebut dengan sabarnya meladeni satu persatu masyarakat yang ingin berselfie dengannya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat