Bikers Brotherhood 1% MC Beri Bantuan Penanganan Covid-19 di Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia West Java Chapter menyalurkan bantuan untuk para tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah dan RS Ananda Bekasi pada Sabtu (26/6/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa Tenda Pleton, Velbed, Alat Pelindung Diri (APD), dan Hand Sanitizer.

Vice President West Java Ochund’JD mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud dari dari Program Bikers Brotherhood 1% MC yaitu Bakti Untuk Negeri.

Baca Juga:  September, BIG Turunkan Tim Ke Jatigede Sumedang

Tak hanya itu, bantuan ini juga dalam upaya membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Bikers Brotherhood 1% MC yaitu 100 Tahun Bakti Untuk Negeri yang pada saat ini turut serta berupaya memutus rantai pandemi Covid-19,” kata Ochund’JD.

Baca Juga:  Bawa Ganja Dalam Kemasan Rokok, Pria Ini Diringkus Polisi

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan kerjasama dan kolaborasi antara Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia West Java Chapter dengan Jabar Quick Response.

Bantuan untuk nakes ini membuktikan keseriusan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia West Java Chapter dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin melonjak.

Baca Juga:  Haru, Pernikahan Korban Kebakaran Malabar

Tak lupa, Ochund’JD mengimbau masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan (prokes) demi melindungi diri dan keluarga dari paparan Covid-19.

“Dengan disiplin prokes kita bisa mencegah penyebaran Covid-19 kepada diri dan keluarga. Karena abai protokol kesehatan bukan pilihan,” tutupnya. (Red)