Emil: Maha Benar Netizen Dengan Segala Komentarnya.

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya @ridwankamil mengajak para netizen berdonasi untuk keluarga Almarhum Haringga.

“Netizen yang budiman saya mengajak anda-anda yang baik hati untuk mengulurkan donasi kemanusiaan untuk keluarga almarhum Haringga Sirila supporter persija,” tulis Emil sapaan Gubernur Jawa Barat dalam caption postingan instagramnya. Kamis (27/9/2018).

Baca Juga:  Cara Mencegah Infesi Pada Luka Pasca Operasi, Yuk simak

Lebih lanjut dalam postingannya Emil mengingatkan para Netizen untuk melupakan rivalitas dan mengedepankan kemanusian.

Saat dikonfirmasi terkait postingannya tersebut, Emil mengatakan hal itu merupakan inisiatif dirinya dimana saat ini menurutnya pasti banyak orang yang bersimpati dan ingin turut memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum Haringga.

“Daripada japri-japri sendiri yah sudah saya bikin inisiatif terbuka transparan gitu aja, ini mah atas nama kemanusiaan saja,” kata Emil ditemui di halaman Gedung Sate Kota Bandung.

Baca Juga:  Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

Dalam postingannya tersebut Emil menutupnya dengan menuliskan “Bagi yang tidak mau membantu sebaiknya tidak usah komen negatif atau kenapa ini-kenapa itu”.

Terkait hal itu Emil mengaku ingin melakukan edukasi kepada netizen agar dapat mengapresiasi jika tidak bisa berkomentar baik lebih baik diam.

Baca Juga:  Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang

“Selalu da, netizen mah, maha benar netizen dengan segala komennya. Niat baik dikomen negatif komo henteu dikomen negatif, saya sedang mengedukasi netizen untuk mengapresiasi kalau tidak bisa bicara baik diam saja,” tutup Emil. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat