Empat Wisata Curug Tersembunyi Purwakarta Yang Belum Banyak Diketahui Para Traveller

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu kabupaten yang memiliki banyak destinasi wisata Purwakarta merupakan salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Di Purwakarta sendiri, ada banyak tempat wisata alamnya, seperti wisata curug bisa kalian temukan ketika sedang berlibur di Kabupaten Purwakarta ini. Dengan begitu kalian tak perlu bingung mencari tempat wisata.

Oleh sebab itu berikut kami rangkum beberapa wisata curug tersembunyi yang ada di Kabupaten Purwakarta. Diantaranya:

Baca Juga:  Si Jago Merah Lumat Habis Rumah Kontrakan di Kota Banjar

Pertama. Curug Suhada – Berlokasi di sekitar kaki gunung lembu dan gunung parang destinasi wisata ini bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan. Disana, kalian akan menemukan pesona air terjun yang begitu menawan.

Ditambah lagi, destinasi wisata alam curug Suhada ini berlokasi tersembunyi dan masih belum banyak orang yang mengetahuinya, Tentu hal tersebut, bisa membuat ekosistemnya lebih terjaga.

Kedua. Curug Putri – Curug Putri merupakan salah satu tempat wisata alam tersembunyi, yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di kabupaten Purwakarta. Sebenarnya,  Curug Putri ini terletak di dekat curug Cijalu. Tetapi tidak banyak orang yang mengetahui lokasi curug putri ini.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tidak Stok Oksigen

Ketiga. Curug Ponggang – Bertempat di Sukajaya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. Curug Ponggang ini merupakan salah satu destinasi wisata tersembunyi yang bisa kalian kunjungi di akhir pekan.

Disana kalian akan disuguhkan dengan pesona hijaunya pepohonan di sekitar curug, serta gemercik suara air terjun yang dijamin bisa membuat kalian merasa betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Dinkes Prioritaskan Kebutuhan Vaksin Tingkat Desa

Keempat. Curug Cilamaya – Memiliki suasana tempat yang begitu asri, tempat wisata Curug Cilamaya di Kiarapedes ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi.

Disana kalian akan menemukan keeksotisan alam yang masih alami dan terlihat belum banyak dijamah orang-orang yang tidak bertanggung jawab. (Mal)