Gagal Meraih Hasil Maksimal, Ini Kata Bojan

JABARNEWS | BANDUNG – Gagal meraih poin penuh, center bek Persib Bandung, Bojan Malisic tegaskan Persib harus tetap fokus dan tetap semangat pada pertandingan berikut.

Persib lagi-lagi gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Perseru Serui dengan skor 2-2. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018),Persib sebenarnya sudah unggul lebih dulu dengan skor 2-0. Namun sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, Serui bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang salah satunya dibuat lewat titik putih.

Baca Juga:  Nelayan Hilang di Pantai Santolo Berhasil Ditemukan

Bojan tak menampik jika pertandingan pada laga dipekan ke-32 Liga 1 2018 tersebut cukup sulit. Dia berpikir cukup mudah untuk terus bertahan dengan skor 2-0. Tapi ada kesalahan yang terjadi sehingga hasilnya jadi cukup berbahaya.

Baca Juga:  Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

“Kami harus terus fokus menghadapi pertandingan berikutnya. Dan kita harus tetap semangat,” singkat Bojan usai pertandingan, Jumat (23/11/2018).

Pertandingan berikutnya Persib akan menjalani laga tandang melawan Persela Lamongan di Stadion Surayaja Lamongan, Sabtu (1/12/2018). Persib akan kembali ke Bandung dari lawatannya di Bali besok, Sabtu (24/11/2018). Kemudian Supardi dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan pada Senin (26/11/2018). (ely)

Baca Juga:  Bank Bjb dan PT ASPM Kerjasama Potensi Bisnis Nasabah Bidang Peternakan Unggas

Jabarnews | Berita Jawa Barat