Geger! Warga Temukan Mayat di Saluran Irigasi Garunggang Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Warga Kampung Papayan, Desa Karangmukti, Kecamatan Salawu digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di saluran irigasi Garunggang, Minggu (27/6/2021).

Peristiwa penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui Isak, yang pada saat itu akan melihat saluran air.

Dia terkejut saat melihat ada tubuh manusia yang tergeletak di selokan. Dia langsung melapor ke petugas Polres Tasikmalaya.

Baca Juga:  Pemadaman Listrik Berjam-jam di Purwakarta, Begini Penjelasan PLN

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan warga, korban diketahui bernama Asep Rahmat, warga Kampung Kandangsari, Desa Tanjungsari, Kecamatan Salawu.

“Berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa pada hari Sabtu korban keluar rumah dan tanpa diketahui kemana perginya,” kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno.

Baca Juga:  Terlindas Truk, Pasutri Tewas Mengenaskan

Sejak saat itu, korban tak diketahui lagi keberadaannya. Sedangkan penyebab keberadaanya di selokan, kemungkinan korban terpeleset ke sungai yang berada di belakang rumahnya dan hanyut terbawa arus air yang cukup deras.

“Dari lokasi terjatuhnya korban ke selokan, yang berada di belakang rumah korban tersebut sampai ditemukan, jaraknya kurang lebih 4 km. Makanya ada beberapa luka robek di bagian kepala dan kening yang diakibatkan benturan bebatuan sungai,” lanjutnya.

Baca Juga:  Program JKP, Korban PHK Akan Dapat Bantuan Uang Tunai Selama Enam Bulan

Menurut keterangan keluarganya, sudah dua bulan ini korban mengalami depresi, dan sedang dalam pengobatan.

Atas dasar keterangan tersebut, petugas pun menyimpulkan jika kasus tersebut murni sebagai kecelakaan, tidak ada unsur kekerasan. (Red)