Gomez Bakal Tutup Mulut Soal Wasit, Kenapa Ya ?

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez secara mengejutkan mengatakan tidak mau berkomentar lagi tentang wasit yang memimpin pertandingan atau pun federasi dalam hal ini PSSI. Gomez pun meminta kepada wartawan agar tidak lagi bertanya mengenai kinerja wasit atau pun PSSI.

Hal itu tentu mengejutkan media peliput Persib, mengingat selama ini Gomez sendiri yang selalu mengutarakan komentarnya mengenai kinerja wasit, tanpa di tanya. Hal itu dia sampaikan usai memimpin latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (27/8/2018).

Baca Juga:  Dua Hari Ini Disdagin Kota Bandung Gelar Bazar Pangan Murah

“Saya tidak akan lagi berbicara tentang wasit atau pun federasi. Karena itu bukan pekerjaan dan tanggung jawab saya. Karena jika Soler(Fernando) tidak ngomong yang lain tidak akan ada yang ngomong.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan dirinya menyerahkan persoalan kepemimpinan wasit yang sempat membuatnya kecewa kepada manajer Persib, Umuh Muchtar. Oleh sebab itu, kedepannya dia pun tidak akan lagi berkomentar tentang wasit.

Baca Juga:  Warga 14 Desa di Karawang Sulit Dapatkan Air Bersih

“Tanggung jawab saya adalah dengan tim. Kita punya manajer yang akan membicarakan masalah itu. Jika manajer ngomong ya tidak apa-apa. Jika wasit berlaku buruk itu bukan masalah saya. Fokus saya pada tim. Jangan tanya saya lagi soal wasit dan PSSI karena itu bukan urusan saya. Jika mau tanya tentang itu ke manajer saja atau ke yang lain bukan ke saya,” tegasnya.

Baca Juga:  Dua Inovasi Kota Bandung Diganjar Penghargaan Kemenpan RB

Sebelumnya Gomez memang selalu lantang menyampaikan kinerja wasit yang dalam beberapa pertandingan dinilainya telah merugikan Persib. Namun entah karena alasan apa akhirnya Gomez pun memutuskan untuk menutup mulut mengenai kinerja wasit. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat