Main Depan Bobotoh, Motivasi Raih Kemenangan

JABARNEWS | BANDUNG – Bek sayap Mitra Kukar, Wiganda Pradika jadikan kehadiran bobotoh yang akan memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018) nanti sebagai motivasi untuk memberikan yang terbaik buat timnya.

Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan ketiga mereka di Liga 1 2018. Bahkan pemain yang akrab disapa Dika ini menegaskan jika kedatangan timnya ke Bandung untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Tim Advokasi nu.ru.li Endus Indikasi Kecurangan

“Kami disini datang berniat menjalani pertandingan dan bertekad untuk meraih kemenangan,” ujar Dika kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Sabtu (8/4/2018)

Bertindak sebagai tuan rumah, Maung Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya, bobotoh. Hal itu seperti yang selalu terjadi ketika Supardi dan kawan-kawan melakoni laga kandang.

Baca Juga:  Setya Novanto Dibui Di Lapas Sukamiskin, Tetap Bisa Pelesiran

Dikatakan pemain kelahiran Medan ini, main dihadapan bobotoh bukannya suatu ancaman baginya ataupun Mitra Kukar. Disebutkannya, kehadiran suporter lawan itu justru dijadikannya sebagai motivasi tambahan untuk bisa memberikan yang terbaik.

Baca Juga:  Masyarakat Purwakarta Menolak Kegiatan #2019GantiPresiden

“Buat saya pribadi kehadiran bobotoh itu bukan suatu ancaman atau bikin kita gugup. Justru suporter lawan ini saya jadikan motivasi tambahan untuk meraih hasil maksimal. Penuhnya stadion oleh bobotoh nanti justru membantu saya semakin termotivasi untuk mendapatkan hasil maksimal,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat